Ads 468x60px

Wednesday, May 25, 2011

Nga'Yogyakarta

Waw, Jogja is GREAT n so FUNNY..

diambil dari Bus Trans Jogja 3A, 22 Mei 2011

Itu kata-kata yang terlontar setelah kereta api Senja Utama beranjak dari stasiun Tugu Kota Gudeg pukul 18.30 hari Senin lalu, 23 Mei 2011.
Semua yang suka, susah, lucu, sedih sampai pengalaman yang unik pun nyatu di travelling notless 3days ni..
Sayangnya  kejadian kejadian selama keberangkatan di kereta api Gaya Baru Malam Selatan gak diabadiin, padahal itu salah satu bumbu di kenangan kenangan buat hari esok.
Salah satunya teman ane, Noval, di colek berkali kali dengan "siluman" yang berbeda,,hahha,,lucu cz sebelumnya teman ane pura pura tidur biar gak digangguin..
Teman teman ane kemaren emang punya body suka fitness n bersih bersih kaya perawatan. N mungkin karena itu juga ci "siluman" betah nyanyi+gangguin di deretan kursi penumpang K3-3 11D/11E/12D/12E yang notabene kursi ane de ka ka.
Menjelang malam, dua stasiun menjelang Lempuyangan Jogja, kami ditemani ocehan ocehan pengamen jalanan bertubuh gempal dengan perut gendut nan subur, rambut kriting dan usia kisaran 52 tahun. Lagu lagu yang dibawakan hampir semua hitsnya Pop of King, Michael Jackson. Dan lagu keroncong kolaborasi antara Michael Jackson dan Gesang di alam sana..hahha..lucu memang, dengan lagu Jembatan Merah yang dinyanyikannya. Pengamen ini berulang kali bukan untuk mencari sesuap nasi tapi hanya untuk menghibur, bukan kata "maaf" yang ia ingin dengar dari penumpang kereta ketika ia mengucapkan salam, tapi jawaban salam itu ndiri yang ia ingin dengar..
Coz biasanya, saat pengamen mengucapkan salam, penumpang hanya membalasnya dengan kata "maaf" yang artinya tidak ada receh untuk kali ini. Haha, trik yang cukup jitu menurut ane. Lalu lama pengamen itu mengobrol di deretan kursi kami, tentang ketiga anaknya yang sedang belajar di tingkat perguruan tinggi ternama di ibukota, Jakarta dan yang pertama akan melanjutkan s2, bisa anda bayangkan..??
Dan dengan sembunyi sembunyi sang pengamen menunjukkan kartu pers'y dari salah satu koran harian ibukota.
Ane sempat berpikir kalo dia bukan pengamen asli alias aspal, n bisa jadi sang pengamen itu seorang intel yang sedang menyamar. Entahlah, cuma sang pengamen yang tahu. Lalu sang Pengamen menyanyikan lagu lawasnya Diana Ross, When U Tell Me That U Love Me yang kebetulan lagu fave ane juga neh..Karena kebawa suasana ya duetlah, mpe diliatin orang segerbong Gan (_lebay bed dah, ga sgerbong juga kaleee_)
n sayangnya yang ini ga diabadiin "-_- 

0 komen..:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^