Ads 468x60px

Thursday, May 26, 2011

Mencari Kesenangan di Kota Gudeg part 1











Hotel Penginepan ane de ka ka neh Gan, walopun bukan bintang lima tapi servis n kenyamanannya boleh lah dua  jempoll..



Namanya Hotel Bakti, Jl. Hayam Wuruk 13 Telp. 0274-512432
Bisa reservasi Gan..
Fasilitasnya dari mulai fan mpe AC n rata2 double bed.
Ini ane de ka ka Gan, waktu pertama kali naik Trans Jogja 4A, 22 Mei 2011.
Lebih kecil dari Busway, seukuran Metro Mini tapi lebih nyaman ini Gan..
Pemandangannya gak jauh beda kaya di Jepang Gan, ada yang ketiduran sampe berpose gini.
(_sorry gambarnya blur, cz pas lagi jalan Gan TJ'y_)
Arah UGM dri Hayam Wuruk.
Hayam Wuruk (4A) -----)) transit di SMPN 5 (2A) ----)) transit di Dr. YAP (3B) ----)) UGM (_sorry lupa Gan nama haltenya ap :hammer_) poko'y turun depan Sekolah Vokasi UGM Gan.



Hari Minggu itu, 22 Mei 2011 waktunya keliling keliling UGM Gan, n sorry ne Gan semua foto ane re-size,,



09.20 am
Foodcourtnya UGM Gan, letaknya di belakang KOPMA UGM, seberangnya halte TJ UGM.






batagor Jogja tanpa rasa

Ane pesen ini buat sarapan kedua, sarapan pertama nasgor hotel.
Banyak c Gan porsinya (_sebelum di foto dah dimakan sebagian Gan_)
Harganya 5 K
Komposisi:
Bahan batagor:                              
- Only Aci                                       
- Tahu Putih                                   
- Irisan Timun                                   
Bahan Bumbu Kacang:
- 65% air                                    
- 30% kacang
- 5 % bumbu2

 
Kalau ini Kwetiau pesenan teman ane Gan, harga ci sama Gan tapi porsinya lebih sedikit dibanding batagor n nasgor teman ane (_ga sempet difoto Gan keburu dilahap_),,
N ane juga gak tau neh Gan rasa ne Kwetiau aph, maklum Gan ane trauma makan Kwetiau.
Saking cozy n ademnya (_09.50_) ni foodcourt ampe ketiduran Gan, mungkin karena kecapean juga kali ya, ru istirahat jam 12malm, pagi jam 08.00am harus check out.











Ane lupa neh Gan nama gedungnya apa..
letaknya itu di tengah tengah Komplek UGM.



Centre for Clinical Pharmacology And Medicine Policy Student
 Rumah Studi di Komplek UGM emang bner2 bentuk rumah Gan, tapi sayang ada ajh yang keliatannya gak terawat.

OTW Masjid Raya UGM
 Srius Gan, asri banget pemandangannya..
berasa di film film Korea

Masjid raya UGM

Rumah Studi Bahasa Jepang UGM

 ini nih Gan, Tugu Jogjakarta..
 Yang ini perjalanan dari UGM ke St. Tugu buat reservasi tiket balik ke jakarta,
Ssst.. tau ga ci Gan..?
Berkali kali ane naek TJ 3A, sopirnya yang ini terus Gan..
Tempat khusus reservasi tiket Kereta Api keberangkatan stasiun Tugu Yogyakarta.

Ane de ka ka neh Gan, depan patung Sudirman di halaman Gedung DPRD Yogyakarta. Letak gedungnya di sebelah kiri Jl. Malioboro arah Keraton. =======))

((======== @ Jalan Malioboro antara delman seberang toko sepatu Ardiles Villa





Yang unik di Jalan Sosrowijayan, ada plat "JAM WAJIB BELAJAR"
ane ci kurang tau neh serius apa cuma buat pajangan n bikin kagum pendatang.
Dan "Area Militer" yang mewajibkan pengendara sepeda motor untuk menuntun motornya.

keren ya gayanya.... thnqiu ya Noval buat capture'y...


Tau kenapa becak becak disana ada plat nopolnya....?? (_ane ci dh tau.._)

X Code yang sekarang arusnya udah mulai naik gara2 endapan pasir yang terbawa dari Gunung Merapi di utara Kota Yogyakarta.

Fenomena aneh, di jembatan X Code arah Jl. Hayam Wuruk
Gardu batik di samping Mess Penanggulangan bencana banjir X Code.









Ini foto terakhir di hari Minggu, 22 Mei 2011
Lokasi  :  Depan Keraton Yogya alun alun Utara

Lesehan minum wedang Capucino, n sayangnya gambarnya blur..
n blom bisa abadiin alun alun Selatan coz cam'dignya lowbat :'(

0 komen..:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^