Ads 468x60px

Thursday, May 19, 2011

NII Kartosuwiryo vs. NII KW IX

Dlu jamannya Kartosuwiryo,
Ada sekelompok pemuda yang sengaja di ajarkan Islam secara personal di atas sebuah gunung di pulau Jawa..
Mereka diajarkan Islam yang benar karena pemerintahan Soekarno dlu menganut Islam - Sekuler.
Kelompok Kartosuwiryo itu tidak pernah turun gunung, apalagi untuk memberantas kaum2 yang tak berdosa sperti kejadian dari mulai pembantaian (lampung) penjara (1978 - 1989), pengrusakan desa2 dengan menyandera dan menculik penduduk lalu dianiaya n teror teror mengatas namakan NII.
Lalu, karena pemerintahan yang sekuler jaman itu dan menganggap ajaran Islam yang diajarkan Kartosuwiryo akan membangkang pemerintahan, maka pemerintah membuat satu strategi, yaitu membuat NII palsu yang berupaya merusak nama baik NII Kartosuwiryo yang notabene mengajarkan Islam atas dasar Al-Qur'an dan Al-Hadits.
Seiring berjalannya waktu NII Kartosuwiryo mulai berkurang karena usia. Namun, NII made in pemerintah tidak berkurang malahan bertambah pengikutnya dan bertambah pula aksi aksi yang ditebar semacam menculik berbagai kalangan masyarakat untuk direkrut menjadi anggota dan menggalang dana.
Menurut beberapa sumber, 90% dana yang tekumpul tiap bulan itu disetor ke pimpinan KW9 dan sisanya 10% untuk biaya operasional setiap yayasan sewaan yang salah satunya berkedok yayasan yatim piatu. Tapi ane masih bingung neh brapa % dana dri 90% yang disetorkan untuk pemerintahan/ oknum intelijen yang sengaja mengembangkan NII KW9 ini.
Tapi ada sumber yang mengatakan, dananya itu untuk membayar pinjaman di sebuah bank yang dana awal pinjamannya itu untuk membangun Pesantren Al-Zaitun yang diduga markas NII KW9.

Berikut pengakuan sekretaris NII dalam menyetor uang bulaanan di sebuah bank.

Sangat berbeda sekali kan dengan NII Kartosuwiryo yang mnilai segalanya berdasarkan Al-Qur'an n Al-Hadits.

Kalau ad yang kurang, silahkan komentar..

4 komen..:

wongkamfung said...

penggemar Kartosuwiryo rupanya ;-)

salam persahablogan,

メル said...

@wongkamfung: qta mah ngebela yang bner ae mas..
makasi dh mau mmpir.. ^.^

Anonymous said...

lengkapi literature Ea broooo

メル said...

oke, insya Allah :D

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^