Ads 468x60px

Friday, April 27, 2012

Curhatan Senja



Weeh...!! baru 2 minggu lalu ngblog, skarang pas buka lagi kok beda lagi yah tampilannya sempet bingung ni mana homepagenya n gimana ngpos new entry nya.. [kattrrroooo tenan blogger siji kii...]
Cuma lagi mau numpahin uneg2 ajah di sore yang sedikit kelabu, kalo diliat dri jendela kecil lantai 6 gedung skarang ane brada, ntah kantor, ntah markas namanya.. sambil dtemenin scangkir (ngaciir bikin kopi dlu...) n sekotak kue dari hotel San*ika, hahhay, maknyyuuusss...


Sebenernya ci banyak banget uneg2 dari bulan2 lalu yang mau dituang ke sini, tapi kadang kendala waktu, maklumlah kerjaan ane full timer jadi ga knal waktu kalo kerja .
Pas banget ane lagi dengerin lagunya Lionell Richi yang Hello, lagu lawaas ci tapi lumayan masih enak buat didenger n diikutin.


"....are u somewhere feeling lonely, or is someone loving you?...."


kebetulan juga ane gy gda kontak am seseorang nun jauh disana udah beberapa hari ni karna sesuatu hal. ane am dia lagi ad di persimpangan jalan, kalo ane dah tau tujuannya kemana apapun jalan yang dia pilih. Intinya ya, kalo harus bareng ya ayo jalanin sama2 semuanya dari nol (xixi kaya iklan pertamina), kalo gabisa ya, maav ane lebih milih berpisah seromantis atau se gimanapun kenangan kita kemarin  . Ane tau pasti dia kesepian disana (menghibur diri-red) karna emang cuma ane yang biasa dia ajak ngobrol ngalor ngidul kalopun dia lagi stress atopun lagi senang, selain maen futsal bareng timnya. Tapi masa iya beberapa hari berturut turut maen futsal mulu gara2 ga nelpon ane.


Disatu sisi ane harus tegas, disatu sisi ada kangen juga tapi dah ga begitu cii kangennya karna kejadian ini. tapi ane gatau musti gimana lagi kalo ini masalahnya . Ane yakinn slalu berdoa  juga am yang punya Kuasa, AllaH ye pastinya, kalo apapun yang dipilih pasti jalan yang terbaik buat semuanya, buat ane n dia juga buat keluarga ane n kluarga dia. Aamiin.


Sebenernya ci masih ada yang ngganjel di ati kalo ga cerita dari awal mpe tuntas masalah ni, tapi ane gmau takut ncoreng nama baik sesama, nti takut ada yang mikir ane gimana gimana kan ga enak juga. Biar deh ane berbagi ama yang diatas ajah, bukan cicak loh ya... tapi AllaH tuuh..  


Ane slalu yakin, AllaH pasti ada n slalu ada buat ane disaat apapun n dimanapun  


Thank's GOD, love u.. 

0 komen..:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^