Ads 468x60px

Wednesday, June 27, 2012

Bukti Adanya Siksa Kubur

Assalamu'alaikuumm........
kangen nih ama yang suka bacain blog ane, pede aja padahal gak ada yang baca . Tapi kalo diliat dari data statistiknya, ada aja kok yang baca tiap hari yee..  dari yang post tentang Hukum Calon Pengantin Bersanding I, II & III mpe anak-anak sastra Inggris nyari tentang Canterbury Tales juga ada disini.

Langsung ajalah ya, di post ini ane mau sedikit mengingat tentang kematian, hiiii   karna merujuk post ane yang kmaren tentang Tata Cara Pengamalan QS. al-Waqiah n menurut ane, ini slaah satu tata caranya, kalo cuma inget mati doank mungkin sebagian orang yang bebel atinya ga bakaal mempan, tapi kalo udah liat post ane yang ini dijamin deh bakal parno separno parnonya . Ane ajah baru nemu artikelnya kmaren masih aja nih ngebayang..ckckck.. langsung chekidot ajh ya..

Foto ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam yang disaksikan oleh ayahnya sendiri. Pemuda itu meninggal di rumah sakit, setelah dimandikan dan dimakamkan ala Islami hari itu juga.

Tapi setelah pemakaman ayahnya masih merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan diidentifikasi ulang penyebab kematiannya. Seluruh kerabat dan teman-teman begitu terkejut saat melihat kondisi mayat. Kondisinya sagan jauuh berbeda dalam 3 jam pemakaman. Sang mayat berubah tampak keabu-abuan seperti orang yang sudah tua.

Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras sampai terlihat tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya hingga menekan ke badannya. Apakah benar ini siksa kubur yang benar adanya..?? Wallahu a'lam bi shawab yah

Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka menunjukkan ketakutan yang amat sangat, kesakitan dan keputus asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahawa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang sangat berat.

Semoga ini menjadi pembelajaran kita semua kaum Muslim yang mempercayai adanya hari akhir dan siksa kubur.

"ya Robb ya Tuhan kami, ampuni segala dosa2 kami dan
matikanlah kami dalam SyahidMu,
di khusnul khotimah dalam lurusnya petunjukMu,
di manisnya syahadat dalam mengingatMu"
Aamiin

Jujur ane ampe merem2 mosting ini, ane orangnya parnoan, apalagi pas tahap aplod gambranya.. hadeuuhh Perjuangan banget deh pokonya, ampe ane lepas kacamata yang min 4,25 pun gambarnya berasa masih keliatan jelas..ckckck

Berasanya ane mau langsung ngpost lagi deh abis ni, biar kalo ane gy buka blog ane yang pertama bukan gambar ni yang muncul..

0 komen..:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^