Ads 468x60px

Monday, June 11, 2012

Inti Ma'rifat Sari Pati QS. Al Waqi'ah bag. 2 (Tata Cara Pengamalan QS Al Waqiah)


TATA CARANYA PENGAMALAN QS. AL WAQIAH

PERTAMA:
Bacalah surat Al Waqiah tersebut yang mana saat kita membacanya kita harus mampu merasakan bagaimana kira kira rasanya kita saat sakratul maut, boleh dengan segala imajinasi, semakin takut rasanya semakin kuatkan suara membaca surat al waqiah tersebut sampai habis. Makrifatnya kita merasakan jantung berdebar kencang, terkadang air mata akan menetes sedikit, keringat dingin akan keluar sedikit dari pori2 tubuh, bukan takut pada penampakan hantu ya , hilangkan rasa takut akan miskin, sirnakan rasa ambisi hidup kaya berlebih lebihan, yang ada hanya takut pada rasa kelak kita akan segera mati, rasa takut dan sakitnya kita sakratul maut, rasa melihat tubuh kita di kafani dan berbaring beku dalam kubur tanah yang di penuhi blatung dan cacing .


Jika rasa ini telah hadir, focuskan terus membaca surat al waqiahnya, baca sampai habis sehingga ruh bener benar terkena shock therapy dan menyadari bahwa ia harus bangun dan mengeluarkan semua kemampuan yang ia punya untuk di gunakan se unlimited mungkin di muka bumi ini secara otomatis.


MAKA LIHATLAH BEGITU DASHYAT NYA TUBUH KITA BERGERAK DAN BER KREATIFITAS MENGUMPULKAN PUNDI PUNDI UANG DALAM TATA CARA ISLAM TENTUNYA SERTA TERBANGKITNYA BERBAGAI KEMAMPUAN RUH LAHIRIAH LAINNYA.


Al Waqiah ADALAH surat satu satunya yang mampu memberikan rasa takut yang sangat dalam dan membangunkan ruh untuk mengeluarkan kemampuannya menarik dan bernegosiasi dengan ruh uang dan ruh kekayaan .

KEDUA:
Tehnik yang kedua ini adalah tehnik untuk membuat tubuh memiliki berbagai kemampuan ghaib atau berbagai kemampuan supranatural secara natural/secara paling alamiah tanpa mantra tanpa ajian tanpa benda benda ghaib tanpa khodam, jin dan bahkan yang tidak mengakui adanya Tuhan pun ia tetap mampu menjadi manusia yg mengecap apa itu sesungguhnya kesaktian/rasanya memiliki ilmu ghaib .


Cara ini harus melalui seorang yang mengerti betul apa itu sifat sifat sebelum mati dan apa rasa nya menjadi mayat (mati suri ) atau paling tidak ia pernah di bawa oleh gurunya untuk masuk dalam rasa mati, sebab cara ini memang cara yang di gunakan oleh orang orang sakti pada jaman sekarang, ia terlihat tidak pernah ritual, tidak pernah mengamalkan ayat ayat suci, hidupnya beraktifitas dengan sangat elite dengan kekayaan harta dan pekerjaan yang mampu di wariskan 7 keturunan tapi ia sangat nyata terlihat memiliki berbagai macam ilmu ghaib.
Bahkan cara yang kedua ini jika ia gunakan saat ia melontarkan serta mengamalkan ilmu nya maka khasiat dari ilmu tersebut sangat berlipat ganda dan efectnya mampu membuat si pengamal terkejut sendiri, sebab sangatlah jelas disaat ruhnya telah bangun dan bangkit maka pastilah ilmu dan ayat apa saja yang dia baca akan sangat over reaktif energy khasiat dari mantra atau ayat yang tengah ia gunakan tersebut bayangkan jika kita tengah lari dalam ketakutan karena di kejar hewan buas, lari dalam keadaan terjepit atau kepepet maka pasti tenaga yang kita keluarkan jauh lebih berlipat ganda dari pada saat kita lari pagi sambil nglarak ngilirik lihat cewek montok ane kan cewe, ane ganti jadi cowo cute yah .

NAH INI CONTOH PENGAMALANNYA:
Si murid di suruh berbaring melintangi kiblat seperti mayat seorang muslim saat di kubur, lalu si guru menekan pusat atau udel si murid selama 10 menit, saat itulah ia memasuk kan rasa kira kira bagaimana mati ke dalam ruh si murid, saya dulu merasakan rasa yg sangat takut saat di masukan rasa mati tersebut, walau hanya sepuluh menit tubuh saya berkeringat dingin, itu baru rasanya, belon mati beneran nya . Nah setelah itu saya di suruh untuk berbaring seperti mayat selama 5 jam dengan mengucapkan innallillahi wa innallillahi roji’un terus menerus, anehnya saya melihat tubuh saya di kafani dan saya mendengar suara takbir orang orang yg membawa keranda mayat saya lalu terdengar juga suara jatuhnya tanah ke atas mayat saya saat mulai di kubur lalu saya bangun karena tidak tahan lagi hendak buang air kecil dan anehnya setelah prosesi itu selesai saya merasakan berbagai kemampuan bathin dan pemahaman saya tentang hal hal yang tersembunyi otomatis meningkat berlipat ganda tanpa saya melakukan ritual ataupun bertapa.



Sungguh nyata reaksi dari tehnik alamiah tersebut, saat kita menggunakan berbagai amalan, atau ilmu warisan nenek moyang ataupun kiyai kiyai ilmu hikmah, energy yang terpancar sangat luar biasa terasa, terkadang pemahaman dan keilmuan yang sangat sulit dulu kita kuasai tiba tiba muncul secara otodidak dengan sendirinya, ente akan rasakan perbedaan yang sangat luar biasa setelah mampu membangkitkan ruh nya sendiri tersebut, tidak perlu takut lagi dengan syirik ataupun memberatkan ibadah agama sebab saat melakukannya ente jelas tidak menggunakan mantra atau ayat apapun bahkan dengan kondisi tengah berpakaian dinas di kantor pun ente bisa melakukan pembangkitan ruh dengan cara ini.
Hidup ente akan terus berlangsung normal tampa harus berpakaian hitam hitam sebagai sugesti bahwa ente club paranormal atau harus rutin merituali kembang dan menyan untuk charge ilmu yang ente miliki, pokoknya ente tetap manusia normal dan dapat melakukan berbagai aktifitas elite bersama keluarga dan anak istri tampa terbebani oleh aturan dan prilaku seorang yang memiliki kesaktian energy

Setelah proses awal itu hingga kini saya selalu satu hari satu kali melakukan shock theraphy pada ruh saya agar ia selalu bangun dan sadar serta bersiap siap menggunakan apa saja kemampuan yang ia miliki. Alhamdulillah saya bersyukur menjadi umat islam bertuhankan ALLAH, saya merasa hidup lebih hidup, ruh saya adalah senjata saya baik di dunia apalagi di akhirat. Sungguh ruh yang unik ia hidup jika di takut takuti mati dan mati jika di berikan terus rasa hidup . Gak bingung kan..?? heheh



Selamat bermakrifat dengan ruh, bermakrifat dengan tubuh dan SELAMAT MENIKMATI KEKAYAAN HIDUP SERTA KEMAMPUAN SUPRANATURAL RUH.
RUH MU ADALAH TANGGUNG JAWAB MU KAMU BERTANGGUNG JAWAB MEMPERJUANGKANNYA DAN MENGELOLANYA…AMIN BAROKATULLAH


Sapa hayyo yang mau cobaa..?? Ane jadi penasaran nih mau nyoba.. gimana yah rasanya  



2 komen..:

nesah said...

gurunya harus bener2 tuh
coba kalo lewat gak balik-balik lagi ruhnya #tepokjidat

メル said...

yah... jangan ampe ga balik agylah :3
masa jajal sekali jadi.. :-ss

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^