Ads 468x60px

Monday, May 7, 2012

Maafkan Aq..

Maafkan aku...
Yang sering menyakitimu..

Aku sebel pabila kau menegurku karena kesalahanku
Walaupun aku salah dimata syari'at tapi aku gak mau dinasehati,kau akan dakwah panjaang ketika didapati aku salah..
Aku sebeel,aku gak suka seperti itu..

Aku juga geram pabila kau tak menanyakan kabarku sehari aja..kau gak perhatian.geraam banget..

Apalagi kalau aku lagi sibuk kerja..tiba tiba main kritik aja,rasanya mau marah marah,kenapa sih kayanya gak suka sama apa yang aku sukai,saat itu kau akan mengemukakan alasan berupa hadits hadits dan ayat Al Qur'an,tapi tetap saja aku ngambek dan marah marah..

Pokonya aku gak suka kau tegur,aku gak suka kau kritik,aku sebel kalau perhatianmu kurang dikit saja...maunya berantem.

TAPI MENGAMA AKU TAK PERNAH MENEMUKAN MARAHMU.
Kau diam bila aku ngambek
Kau senyum bila aku marah marah
Kau tetap lembut bila suaraku keras dan kasar

Ya ALLAH
Inilah diriku
Mungkin teman temanku akan lari terbirit birit meninggalkanku
Bahkan takan pernah mau mengenaliku..

Kau selalu sabar dengan sikap manjaku
Bahkan semua tugasku kadang kau bantu selesaikan

Dikala menangis kau pun setia menghiburku
Sampai aku tersenyum dan tertawa
Dikala aku sepi kau berikan cerita cerita hikmah

Kau tetap SETIA walau kau sering tersakiti dengan sikapku..

Aku Rindu ajaranmu
Aku Rindu teguranmu
Aku Rindu bimbinganmu
Aku Rindu Nasehatmu
Kini aku baru sadar semua untk KEBAIKANKU..

Maafkan aku..
Aku sering mengabaikanmu
Bahkan jarang memperhatikan tugasmu dan usaha yang kau lakukan untuk membuatku senang..

Kini..
Kau telah jadi milik umat
Melayani umat
Menjalankan tugasmu

Setiap lelaki mempunyai tanggung jawab yang besar memimpin dunia
Memimpin wanita menuju ke Syurga..

Aku berjanji..
Akan terus memperbaiki diri walau tak bergelar sebagai'Sholehah'
Aku tetap akan berusaha istiqamah..
Dan berpegang teguh kepadaNya..


0 komen..:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^