Ads 468x60px

Sunday, August 10, 2008

tentang Kyu..

Assalamu'alaikum...
ane de ka ka (lebay dikiit..)
Pasti dah pada taulah, itu tandanya ane Muslimah..kata orang semua Muslim&Muslimah itu cwantiQ n gWanteng..

amiin..
ane Muslimah dari lahir ampe sekarang 18 taun tinggal di Jakarta alhamdulillah masih ama keluarga..SD lulus..SMP lulus..SMA alhamdulillah lulus..tinggal nyari tempat kuliahan yang pas aja ne, y do'ain aja deh supaya bisa kuliah..
ane anak ke-4 dari 6 bsaudara n termasuk ce bungsu di keluarga, y pasti taulah anak bungsu kaya gimana..."ga mau ada saingan" ade kan co smua, jadi y 'no problemo' .. nah sifat GMAS (ga mau ada saingan) ne yang kbawa2 ampe di skolahan..makanya sekalinya ada yang ngebalap nilai matematika'Q..hua..hua..rasanya mau nangiiiis..bagus ci tapi kalo kelewatan nerd juga X..secara gitu..!! ane Amalia Yuliyanti yang dikenal :
^^ Bang Emet c penjaga kantin EsDe doeloe
^^ Bang Husein c penjaga kantin EsEmPe doeloe
^^ n P' Asep n Bu Rohana yang ngjogrok di dapur EsEmA 63 doeloe
he7 sombong banget y, baru dikenal segitu doank..jadi malu..!!
eitsZ bukan itu j, maklum dikeluarga rata2 laki2 ikhwan gtu alias co jadi dikenal guru2 .... rada bandel (sssTtt, jangan bilang Emak aye y!!) y maklumlah pergaulan dari kecil rata2 ama co, temen maen waktu kecil yang ampe sekarang masih ada juga rata2 co...

   =::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::=::


Salemba, 31 Mei 2011

Ya ampuuuun, ane harus ngulang tiga kali buat ngedit post ane yang ini.
Ini tahun ketiga ane punya blog nihayatuzziin.blogspot.com yang lagi dibaca Agan Agan.
N tahun ni juga ane nginjak usia 21th, tepatnya bulan Juli nanti, tapi baru beberapa yang ane tau tentang diri ane, diantaranya neh:
^^  ane tuh keras kepala kata orang tapi ane gamau ngakuin
^^  ane tuh Bread, Potato and Coffee luvers ,, sampe sampe ane mikir mau punya calon orang Betawi aja biar dibawain roti buaya pas lagi lamaran..hahha
^^  ane tuh suka putih, hitam, abu abu, ungu ,, sampe ane bosen sendiri pake baju ntu ntu mulu..
^^  ane tuh ke-4 dari 6 bsaudara,,cewe terakhir dari dua cewe yang ada
^^  ane tuh suka ng'blog n browsing
^^  ane tuh suka travelling
^^  ane tuh punya cita cita kerja di UNICEF atau gak di Embassy
^^  ane tuh suka sastra Inggris
^^  ane tuh juga punya cita cita mau punya keluarga nanti trilingual (Jawa Kromo, Inggris, Indonesia) apa gak bilingual ajh (Inggris-Jawa Kromo atau Inggris-Indonesia)
^^  ane tuh suka susu sapi murni yang baru diperah langsung direbus...hmmm....yummii
^^  ane tuh suka baby tiger, kalo di Indonesia gak dilindungin n gak dilarang masyarakat sipilnya melihara hewan itu, ane pasti dah punya... hiks hiks :'( sampe sekarang ane masih mau melihara itu (kalo ad yang punya, bagi doonk satuuuuuu ajh)

ey, klo mu add eF-Es di sini ne >>>>>>> www.friendster.com/aQ amely

0 komen..:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^