Ads 468x60px

Sunday, August 10, 2008

Maybe My Love will come back someday..

lagu ni yang terdengar saat ane nge-posting ne tulisan, ternyata cinta itu susah dimengerti, sebelum ne ane sharing tentang nikah ama temen chatting ane nun jauh di Bandung..
Nikah itu butuh kesiapan yang bener2 mateng, entah dari mental, materi ama ilmu tentang keluarga..ga segampang kaya' qta ngucapin ntu kata... N I K A H ...di sekitar ane banyak banget yang gampang ngucapin tuh kata padahal nikah itu kan ga untuk sehari - 2 hari, ucapin ijab n qobul udah.. ga gtu.. sahabat ane minggu depan nikah, kmaren temen TK ane nikah..emang Sya'ban ne berkah banget y buat temen2 ane..ampe berurutan tanggal gtu, mungkin karna tangal 1 bulan depan dah Ramadhan X y, jadi pada mau dulu2an.. Xi7.. ane c tinggal nunggu abang2 am mpo ane yang satu'satunya, klo smua udah lancar dah urusan ane..tinggal ngelakuin agresi ke orang 2 yang menurut ane dah mapan, siap nikah, agama 4 thumbs up, ilmu kaya samudra, n yang pasti saling suka....n udah pasti tu orang musti bisa ng'bimbing ane jadi istri yang sholehah n ng'cetak GOOOL, eh salah bukan..maksudnya ng'cetak calon Syuhada2 masa depan...xi7..dah jaoh j ne omongan anak 18 taun..y poko'nya buat yang nikah di bulan Sya'ban ne.. barakallah deh.. jangan lupa undang2 ya jeung...!!

====================================================================================

Ternyata tu lagu judulnya Heaven Knows ya penganyinya Rick Price.
Baru tau setelah sekian lama ada postingan ini, hehe


neh liriknya










She's always on my mind, 
from the time i wake up
'till i close my eyes
she's everywhere i go
she's all i know
'Though she's so far away
it's just keeps getting stronger
every day
and even now she's gone
i'm still holding on

So tell me where do i start
'cause it's breaking my heart
don't wanna let her go

chorus:

Maybe my love will come back some day
only heaven knows
and maybe our hearts will find their way
only heaven knows
and all i can do is hope and pray
'cause heaven knows

My friends keep telling me
that if you really love her
you've gotta set her free
and if she returns in kind
i'll know she's mine

So tell me where do i start
'cause it's breaking my heart
don't wanna let her go

Why i live in despair
'cause while awake or dreaming
i know she's never there
and all these time i act so brave
i'm shaking inside
why does it hurt me so...

0 komen..:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya... ^.^